Wednesday, January 12, 2005

tRaGeDy BaKpIa PaThOk....

Pernah ngerasain namanya bakpia patok khan..katanya orang sih itu makanan khas dari yogyakarta..antara suka dan enggak aku biasanya menikmati makanan itu..biasanya sih dapet dari teman...gratisan bowwww....
usul punya usul dan berdasarkan suatu hikayat dari seorang teman...... katanya sih ada satu jenis bakpia pathok lagi yang berasa duren....yang ini bukan duda keren lho...tapi emang beneran bakpia rasa duren...aslinya dari salatiga (nilai sepuluh soal tiga belas)
nah..nah..nah .. berhubung ada seorang teman yang mengabarkan bahwa dirinya bakalan ke kampung yang bernama salatiga............ dan disana katanya bakpia pathoknya berasa duren terkenal...kucoba dengan sedikit keisengan dan rayuan pulau kelapa aku minta dibawain itu bakpia sebagai upeti..
beginilah kisahnya dimulai :
jum'at siang jam 13.00 december 24, 2004
" hallow...ini aku.."
" siapa yah...
pokoke bla-bla deh... dan akhirnya dia mengatakan akan menengok ibunya yang di salatiga karena sakit... setelah berbasa-basi..akhirnya aku iseng untuk meminta si bakpia itu. dan dia mengatakan males buat bawain soalnya baunya bikin orang ngiri..ya kubilang up to you deh kalo mau bawain syukur yah gak papa.. akhirnya deal lah dia untuk membawanya...
tapi berdasarkan pengalaman terdahulu biasanya dia agak2 mualeeesssss bawa..
okeh kita tunggu hasilnya..
selasa pagi, jam 6.30 January 4, 2005
aku dateng kepagian dan suddenly gotta remember him. then aku telponlah.. setelah berbincang panjang lebar. Dia menyuruh aku untuk ikutan kelas di Paramadina. dan katanya sebaiknya aku mengambil kelas Persiapan menuju mati.waduh what kind a friend he is.. eniweii patut dicobalah..tapi dia bilang jangan ikutan yang tanggal 8 january ini soale dia mau ke balikpapan..
yo wis karep mu waelahh..
trus kutagihlah itu bakpia pathok... dan dia agree buat nganter ke kantor..tapi soren..
no big deal as long as itu nyampe....
selasa sore , jam 15.30 january4, 2005
dia telpon nanyain kapan aku pulang. kubilang agak sorean. agree soale dia ada perlu dulu.
aku bilang okeh ketemu di pasar festival sore after magrib..
AGREE

eh tiba2 muncul sms...
" aku squash dulu di senayan"
selasa sore , jam 18.00 january4, 2005
aku berangkat ke pasfest..sambil nyari kado..
dan tiba2 hujan meledak alias mengguyur kota jakarta.
dia menelpon "kejebak ujan neh... masih nunggu khan"
okeh aku tunggu...
selasa sore , jam 19.30 january4, 2005
dia telpon : kamu bisa gak nunggu di depan jalan raya. ntar aku drop oleh2nya trus aku mau langsung pulang ajah soale capek.. honestly aku marah WHAT KIND OF FRIEND HE IS....aku bilang gak mau pokoknya dia harus turun n ngobrol dulu...dia tetep keukeuh ...
akhirnya kutunggu didepan dan aku GAK mau tunggu di jalan.
AKHIRNYA..........
dia muncul dengan ojekan payung dan taksi yang nunggu diseberang jalan lalu cuman nganterin itu oleh oleh sambil bilang maaf dan langsung ngeloyor pergi...
dan dia bilang di sms : Beneran aku capek abis squash dan lari larikeujanan gara2 kamu 8-) but it's nice to see you today....
WHAT IS THE HELL.......
pertanyaanku adalah "seandainya jika dia hanya seorang TEMAN bagiku" :
1. Sopankah tindakan pria itu?
2. Apakah PANTAS seorang TEMAN memperlakukan TEMANNYA seperti itu?
3. Apakah dia "SAKIT"?
4. Apakah dia "PHOBIA"?
5. Apakah dia tidak pernah belajar ETIKA?
6. Seribu apakah tidak akan pernah bisa menjawab kelakuannya
Mungkin dia seorang Psikopat yang kebetulan diberikan otak cerdas, wajah tampan dan muka imut.. apapun namanya bagiku dia adalah PSIKOPAT......
rasanya pengen kubuang itu bakpia pathok... cuman kata mama gak boleh kit abuang makanan dan alhasil aku salurkan kepada kawan2ku yang membutuhkan sumbangan keroncongan...
tapi aku tetapi heran dengan kelakuan beliau ini..
heran kok betah punya temen macam nihh...
Jum'at pagi , December 7, 2005
dia muncul dengan tulisan.." mau breakfast kenari di balikpapan"
OH MY GOD..............
gile gak boowww temen gue yang atu enih.....
itulah akhirnya tragedi si bakpia pathok...aku ndak habis pikir memiliki seorang kawan yang seperti itu..tidak menghargai temannya..bukan aku ingin dihormat karena kau bukan bendera tapi...CRAZYYYYYYYYY
Dongeng untuk hari ini cukup yah..
January 12, 2005
~aimee~

0 comments:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger